Laga Berat Menanti Persebaya Pasca Libur Lebaran


Laga Berat Menanti Persebaya Pasca Libur Lebaran

Berita Panas Hari Ini - Persebaya Surabaya akan menghadapi pertandingan berat setelah libur lebaran. Tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut dijadwalkan bersua Madura United dalam ajang Piala Indonesia 2018/19.

Persebaya akan memperebutkan tiket ke semifinal dengan Madura United pada tanggal 19 dan 27 Juni 2019. Green Force akan lebih dulu menjadi tuan rumah di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tak menampik bahwa timnya akan menghadapi jadwal yang berat. Mengingat tim lawan tampil cukup superior di kompetisi resmi dan menjadi pemuncak klasemen sementara.

”Kembali kami akan ketemu lawan yang berat dan partai menentukan,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu kepada Bola.net.

”Kami harus fokus dan siap, walaupun kami tahu Madura United sekarang lagi on fire,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung itu.

Selain menghadapi Madura United, Persebaya juga harus bertandang ke markas Borneo FC pada pekan kelima. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (23/06) mendatang.

Butuh Kemenangan


Topic Panas - Dikatakan juru taktik kelahiran Majalengka tersebut, sekalipun pertandingan cukup berat bagi Persebaya, mau tidak mau Rendi Irwan dan kawan-kawan harus berjuang untuk menang. Karena hasil itu penting bagi timnya.

Karena, sejak bergulirnya kompetisi Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Persebaya belum satu kali pun meraih kemenangan. Runner up Piala Presiden 2019 bahkan dua kali kehilangan poin di kandang.

”Dalam ajang apapun kemenangan bagi Persebaya saat ini sangat penting,” tandas Djanur.

Tidak ada komentar